get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Perjalanan Karir Iptu Umbaran, 14 Tahun Jadi Wartawan Eh Ternyata Anggota Intel!

Profil Moon Sang Min di Drama Under The Queen's Umbrella, Sukses Banjir Tawaran Iklan!

Rabu, 30 November 2022 | 12:22 WIB
header img
Moon Sang Min sukses membintangi drama korea berjudul Under The Queen's Umbrella / Foto : Instagram

Pemalang, iNews.id - Lewat serial drama yang dibintanginya, Moon Sang Min dikabarkan mendapatkan puluhan tawaran iklan dari perusahaan yang cukup besar. Mengetahui itu, Moon Sang Min tentu dianggap sukses memainkan perannya sebagai Pangeran Seongnam di drama Under The Queen's Umbrella tersebut.

Sebelumnya, Moon Sang Min sempat bermain di serial netflix berjudul My Name pada tahun 2021. Kemudian, namanya kembali melejit saat menjadi peran utama di drama Under The Queen's Umbrella yang tayang perdana pada tanggal 15 Oktober 2022.

Tak dipungkiri bahwa pria kelahiran 2000 ini memiliki visual yang tampan dan kemampuan berakting yang cukup stabil. Sehingga dirinya berhasil menjadi pusat perhatian oleh perusahaan - perusahaan ternama di Korea Selatan.

"Karena penggambaran karakter asli Moon Sang Min dalam drama, selain visual segar dan gaya hidupnya, dia menerima banyak perhatian dari dunia periklanan, serta menerima tawaran peran untuk proyek-proyek baru," ucap Awesome Entertainment, agensi Moon Sang Min.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut