get app
inews
Aa Read Next : Isi Lengkap Surat Pesan Terakhir Yoo Joo Eun Sebelum Bunuh Diri

Unggah Nisan Eril, Nabila Ishma Tuliskan Sebuah Janji dan Pesan Terakhir

Selasa, 14 Juni 2022 | 10:30 WIB
header img
Nabila Ishma unggah nisan Eril dan menulis janji serta pesan terakhir. SUmber foto: Instagram @nabilaishma

PEMALANG, iNews.id - Suasana kesedihan tampak masih menyelimuti kekasih Eril, Nabila Ishma. Pada pemakamam jenazah Almarhum Eril pada Senin (13/6/2022), Nabila turut hadir mengantarkan Eril.

Usai Alm. Eril dimakamkan, Nabila Ishma kembali menyampaikan pesan kepada orang terkasihnya itu melalui sebuah unggahan di media sosial Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Nabila mengunggah foto nisan Alm. Eril sekaligus menyampaikan pesan terakhir dan sebuah janji.

Janji Nabila untuk Eril adalah ia berjanji akan menemukan kebahagiaannya sendiri dan tetap menjalani hidup seperti yang Eril harapkan. “I promise, I will find my own happiness and keep living my life, like you want me to do,” tulis Nabila.

Sebuah pesan tak lupa ia tuliskan pula. Nabila menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Eril dan mengungkapkan bahwa ia akan mencoba untuk tetap kuat dan ikhlas. “A Eril, selamat istirahat dengan tenang. Terimakasih untuk semuanya yaa a. You don’t have to worry about anything no more. Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas” tutur Nabila.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut