get app
inews
Aa Read Next : Dijuluki Sebagai Manusia Terkotor di Dunia, Amou Haji Meninggal Saat Mandi Untuk Pertama Kali!

Menarik, Kisah Eril dan Sepasang Sepatu di Spanyol

Kamis, 16 Juni 2022 | 16:30 WIB
header img
Ridwan Kamil membagikan kisah Eril dengan sepasang sepatu di Spanyol. Sumber foto: Instagram @ridwankamil

PEMALANG, iNews.idRidwan Kamil, sang Ayahanda dari Almarhum Eril tampaknya masih mengenang momen – momen Eril semasa hidup. Ridwan membagikan sebuah kisah menarik yang ia alami bersama Eril saat melakukan perjalanan ke Spanyol.

Di spanyol, tepatnya di Sevilia, keluarga Ridwan Kamil tengah mengunjungi toko sepatu. Pada toko sepatu itu, Eril meminta untuk dibelikan sepasang sepatu. “Pap, titip beliin sepatu yang ini ya,” pinta Eril pada saat itu.

Sebagai Ayah yang baik, Ridwan Kamil tentunya membelikan sepasang sepatu itu. Namun ia bingung mengapa sepatu yang diminta Eril ukurannya berbeda dengan kaki Eril. “Tentulah saya belikan untuk anak kesayangan. Tapi dalam hati, saya bingung kenapa ukurannya beda” ungkap Ridwan Kamil.

Dan benar saja, ternyata sepatu itu bukan untuk Eril melainkan Eril memberikannya kepada satpam di sekolahnya.  “Ternyata seminggu kemudian, saya baru tau, kalo Eril beli sepatu itu bukan buat dia” lanjut Ridwan.

Satpam tersebut ternyata teman baik Eril di sekolah SMA nya. Eril memanggil satpam itu dengan sebutan “Masbro”. Sepatu itu Eril berikan sebagai tanda terima kasih karena Eril suka menitipkan sepedanya. “Suka mau dititipin sepeda dan rajin mengelapnya” kata Eril pada waktu itu.

“Mungkin sudah rejeki si satpam, yang Eril panggil 'Masbro', untuk pake sepatu keren buatan Spanyol” lanjut Ridwan Kamil. Kisah tersebut Ridwan Kamil bagikan pada  Rabu (15/6/2022) melalui unggahan di Instagramnya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut