get app
inews
Aa Read Next : Dijuluki Sebagai Manusia Terkotor di Dunia, Amou Haji Meninggal Saat Mandi Untuk Pertama Kali!

Sinopsis Dorm Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini, Menyuguhkan Kisah Persahabatan Beda Alam

Senin, 25 Juli 2022 | 15:30 WIB
header img
Sinopsis Dorm film Thailand yang tayang di ANTV malam ini, menyuguhkan kisah persahabatan beda alam. Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id – Film Thailand yang berjudul Dorm akan tayang di ANTV pada hari Senin, 25 Juli 2022. Simak sinopsis dari film Dorm yang akan tayang pada Senin malam ini.

Sinopsis film thailand Dorm memuat kisah persahabatan beda alam antara dua anak bernama Ton dan Vichien yang tinggal di suatu asrama.

Film Dorm yang rilis pada tahun 2006 akan tayang di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB. Dilansir dari antvklik.com, berikut merupakan sinopsis film horor Thailand yang berjudul Dorm.

Film Dorm berkisah tentang seorang anak bernama Ton Chatree yang dikirim ke suatu asrama sekolah oleh ayahnya. Di asrama itu, Ton ketakutan terhadap kisah hantu yang diceritakan oleh teman- temannya.

Teman – teman Ton bercerita bahwa di asrama itu terdapat anak kecil yang meninggal di kolam renang dan ada wanita hamil yang melakukan bunuh diri.

Selama di asrama, Ton memiliki teman bernama Vichien yang ternyata merupakan anak yang pernah tenggelam di kolam renang hingga meninggal dunia.

Setelah diceritakan oleh teman – temannya, Ton akhirnya menyadari bahwa Vichien merupakan sosok hantu. Ton awalnya merasa takut namun seiring berjalannya waktu, Ton tetap berteman baik dengan Vichien. Namun apakah persahabatan tersebut tidak membahayakan Ton?

Demikian sinopsis dari film thailand Dorm yang akan tayang di ANTV pada malam ini. Film Dorm ini mendapat rating 6,8/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut