get app
inews
Aa Read Next : Romantis! Ridwan Kamil Nyetadion Pakai Jersey Bertuliskan Bu Cinta

Ridwan Kamil Ceritakan Momen Lucu Menggelitik saat Acara Takziah Alm Eril

Kamis, 16 Juni 2022 | 17:00 WIB
header img
Ridwan Kamil ceritakan momen lucu menggelitik saat acara takziah Alm Eril. Sumber foto: Instagram @ridwankamil

PEMALANG, iNews.id – Di tengah momen duka yang masih menyelimuti Keluarga Ridwan Kamil, Ridwan Kamil masih sempat menghibur pengikutnya di sosial media lewat cerita lucu. Momen lucu menggelitik itu terjadi saat acara takziah Almarhum Eril di Gedung Pakuan.

Ridwan Kamil bercerita bahwa saat ia sedang menerima ucapan duka di Gedung Pakuan, seorang ibu – ibu dengan mata sembab penuh tangis mengucapkan kalimat yang tidak terduga. “Se se selamat idul fitri ya pak. Mo..mohon maaf lahir dan batin," ucap ibu itu dengan terbata – bata, dikutip dari unggahan Ridwan Kamil pada Selasa (14/6/2022).

Ridwan Kamil justru menanggapinya dengan kalimat yang juga tidak terduga.  "Oh iya bu, minal aidzin wal faizin kalo gitu", ucap Ridwan Kamil menimpali.

“Saya kira mau takziah, mungkin ia mengira kita sedang halal bihalal” tulis Ridwan Kamil menyertai unggahan tersebut.

Melihat postingan itu, warganet ramai – ramai berkomentar mengaku kagum atas ketegaran Ridwan Kamil. “Ya Allah kang emiiil , luar biasaa ini masih ngajak kita tersenyum ya Allah , sumpah ini mau ketawa tapi kok gimanaaaa gituuuuu , semoga ini menjadi bentuk ketabahan kang emil dan keluarga amiiiin” tulis artis Indra Bekti yang ikut mengomentari unggahan tersebut.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut