get app
inews
Aa Read Next : Jemaah Sholat Jumat Tiba-tiba Terjatuh, Setelah Dicek Polisi dan Tenaga Medis Ternyata Meninggal

Pesan Ridwan Kamil untuk Arka Sang Adik Eril di Depan Masjid Al – Mumtadz

Kamis, 16 Juni 2022 | 17:30 WIB
header img
Ridwan Kamil sampaikan pesan untuk adik Eril, Arka, di depan masjid Al - Mumtadz. Sumber foto: Instagram @ridwankamil

PEMALANG, iNews.id – Usai pemakaman Almarhum Eril pada Senin (13/6/2022), Ridwan Kamil tampak mengunjungi kawasan di sekitar makam yang berlokasi di Cimaung itu. Hal itu terlihat pada sebuah postingan yang ia unggah 2 hari setelah prosesi pemakaman, yaitu pada Rabu (15/6/2022).

Pada postingan tersebut terlihat Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya menggandeng putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach atau Arka. Ketiganya dengan berpakaian serba hitam berdiri di depan kawasan pembangungan Masjid Al – Mumtadz.

Dalam postingan itu, ia menyematkan pesan kepada Arka untuk melanjutkan langkah Eril dalam mewujudkan dunia yang lebih baik. “Dear Arka, Saatnya kamu meneruskan semangat A Eril, membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia” ungkap Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa ia akan mendidik Arka sebagaimana ia mendidik Eril dahulu.  “Kami akan mencintai dan mendidikmu, seperti kami mencintai dan mendidik A Eril” tulis Ridwan Kamil.

“Bismillah, kita mulai dengan menvelesaikan Masjid Al Mumtadz ini ya Arka” lanjutnya. Menggapi postingan itu, warganet turut mendoakan Arka agar kelak dapat melanjutkan perjalanan mulia yang telah dilakukan oleh kakaknya, Eril.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut