get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sabrina Chairunnisa Usai 7 Hari Menghilang Dari Sosmed

Selasa, 07 Juni 2022 | 09:00 WIB
header img
Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairuunisa

PEMALANG, iNews.id – Sempat hilang dari dari sosial media, Deddy Corbuzier tiba – tiba mengabarkan telah resmi menikah dengan kekasihnya, Sabrina Chairuunisa. Deddy pada seminggu sebelum pernikahan sempat membagikan postingan yang berisi pengumuman bahwa dirinya akan tidak aktif di sosial media untuk sementara waktu. “I will be off all social media for a moment” tulisnya.

Tak ada angin, tak ada hujan, Deddy tiba tiba mengabarkan bahwa dirinya telah melepas masa dudanya. Ia mengunggah sebuah video yang menampilkan momen bahagia pernikahannya dengan Sabrina. Postingan tersebut disertai dengan ucapan terima kasih kepada para saksi yang sudah turut hadir.

Deddy dan Sabrina resmi menikah pada tanggal 6 Juni 2022. Mereka melangsungkan pernikahannya di Fairmont Hotel Jakarta. Proses ijab kabul berlangsung pukul 09.30 sementara resepsi pada pukul 17.30 (6/6/2022).

Pernikahan Deddy dihadiri oleh  Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM sebagai saksi atas ikatan suci mereka. Gus miftah juga turut hadir untuk memberikan doa dan nasihat atas pernikahan Deddy dan pasangannya, Sabrina.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut