get app
inews
Aa Read Next : Heboh Tayangan Azan Maghrib Ganjar, Prabu Revolusi: Beliau Warga Biasa

Momen Tawa Pecah Saat Ganjar Pranowo Kondangan ke Pernikahan Putri Anies Baswedan

Minggu, 31 Juli 2022 | 17:06 WIB
header img
Momen Ganjar Pranowo saat kondangan ke pernikahan putri Anies Baswedan, Minggu 31 Juli 2022 (Sumber Foto: Instagram Ganjar Pranowo).

PEMALANG, iNews.idGubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir dalam pernikahan putri pertama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/7/2022).

Dalam unggahan di akun instagram Ganjar Pranowo, nampak momen tawa pecah saat suami Siti Atiqoh datang berkunjung ke resepsi putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan yang menikah dengan Ali Saleh

Terlihat, Ganjar Pranowo memberikan selamat kepada Anies Baswedan dengan ramah. Tidak hanya itu, Siti Atiqoh juga nampak bersalaman dengan ibunda Mutiara Annisa Baswedan, Fery Farhati Ganis. 

Potret momentum tersebut diunggah oleh Ganjar dengan takarir ucapan selamat sekaligus nasihat mengenai pernikahan. Menurutnya, menikah harus selaras dengan perjuangan dan tanggung jawab.  

“Menikah itu bukan sekadar perkara cinta, tapi juga tentang perjuangan dan tanggungjawab. Tidak ada lagi aku atau kamu, tapi kita,” tulis Ganjar dalam takarir di akun instagramnya, Minggu (31/7/2022). 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut