get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Inilah Sosok Finalis Puteri Indonesia 2011 Perwakilan Sumatra Utara, Sabrina Chairunnisa

Selasa, 07 Juni 2022 | 10:10 WIB
header img
Sabrina Chairunnisa, finalis Puteri Indonesia 2011 Perwakilan Sumatra Utara

PEMALANG, iNews.idSabrina Chairunnisa kini telah resmi menyandang status sebagai istri sah mantan pesulap Deddy Corbuzier (6/6/2022). Wanita berparas cantik ini ternyata pernah mengikuti ajang kecantikan bergengsi, Puteri Indonesia 2011. Sebagai finalis, ia berhasil meraih posisi runner up 3 pada ajang Puteri Indonesia yang digelar pada tahun 2011.

Sabrina yang pada saat itu berusia 18 tahun, mewakili daerah Sumatra Utara, provinsi kelahirannya. Sabrina Lahir pada tanggal 19 Desember 1992 di ibu kota Sumatra Utara, Medan. Pada malam puncak Puteri Indonesia 2011 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Sabrina berhasil masuk dalam lima besar dan berhasil mendapat predikat sebagai runner up 3.

Ajang kecantikan itu membawa dirinya kini berkecimpung dalam dunia hiburan sebagai beauty creators. Istilah beauty creators artinya seorang pembuat konten tentang kecantikan, mulai dari make up, skincare, dan lain – lain.

Puteri Indonesia Sumatra Utara 2011 itu juga  memiliki bisnis di bidang kecantikan yang bernama Adelinee Lash Brow & Nail. Adelinee Lash Brow & Nail merupakan bisnis salon kecantikan milik Sabrina yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut