get app
inews
Aa Read Next : Fakta Unik di Pemalang yang Jarang Orang Tahu, Ada Ojek Perahu Penyeberangan di Kali Elon

Sadis! Usai Dipukul dan Dicekik, Suami Buang Mayat Istri Sirihnya ke Sungai

Jum'at, 11 November 2022 | 08:08 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan seorang wanita / Foto : iNews.id

Riau, iNewsPemalang.id - Sadis, seorang suami tega membunuh istri sirihnya secara sadis dengan cara memukul, mencekik leher, dan membuangnya ke sungai.

Soriyanto Tambunan (41), nekat membunuh istri sirihnya Santi Kholifah (41) dan membuang mayatnya dari jembatan serta menghanyutkannya ke Sungai Siak, Riau.

Jenazah korban ditemukan warga pada Minggu (30/10/2022) di sungai di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Polisi akhirnya menangkap Soriyanto pada Kamis (10/11/2022) di jalan lintas Medan-Lubuk Pakam, Tanjung Morawa, Sumatera Utara, setelah buron.

Dari keterangan tersangka kepada polisi bahwa aksi pembunuhan ini dilatarbelakangi karena merasa cemburu kepada istrinya. Dimana dia mencurigai istrinya sudah dekat dengan pria lain.

"Pelaku ini sakit hati korban memiliki hubungan dengan pria lain. Selain itu pelaku juga merasa dimanfaatkan oleh korban untuk membiayai hidup anak-anak korban dari pernikahan sebelumnya sementara korban tetap menjalin hubungan dengan orang lain," tambah Kasat Reskrim Polres Siak, Iptu Tony Prawira.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut