get app
inews
Aa Read Next : Usai Jadi Tersangka, Pelaku Penghinaan Dewi Perssik Minta Maaf Hingga Cium Kaki Ibunya!

Viral Seorang Pria Nikahi Domba, Ini Klarifikasinya

Selasa, 07 Juni 2022 | 19:00 WIB
header img
Seorang pria menikah dengan domba

PEMALANG, iNews.id – Media sosial kembali heboh, kali ini muncul sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menikah dengan seekor domba. Dalam video yang beredar, pernikahan itu diiringi dengan adat Jawa lengkap.

Pernikahan itu digelar di sebuah pesanggrahan Keramat Ki Ageng di Desa Jogodali, Gresik pada Minggu (5/6/2022). Proses pernikahan yang tak biasa itu terlihat seperti pesta pernikahan pada umumnya. Ijab kabul dilaksanakan dan dilihat oleh para saksi yang turut hadir meramaikan.

Video tersebut viral dan meresahkan banyak warganet hingga akhirnya sang pengunggah video yang bernama Arif Syaifullah membuat klarifikasi. Dalam klarifikasinya yang diunggah Senin (6/6/2022), ia mengaku bahwa video pernikahan seorang pria dengan seekor domba hanyalah sebuah konten.

“Yang jelas konten itu tidak bermaksud sedikitpun membawa agama dan menyinggung dari sisi agama manapun” ungkap Arif. Adapun tujuan dari dibuatnya konten tersebut adalah untuk mengangkat akun Tiktok dan Youtube Arif agar semakin dikenal.

“Kita tujuannya untuk mengangkat TikTok dan Youtubenya beliau (Arif) supaya mendapat like yang banyak, itu saja sebetulnya” jelas Nur Hudi Didin Arianto yang merupakan pemilik pesanggrahan Keramat Ki Ageng.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut