Logo Network
Network

Viral! Pria di Gresik Nikahi Kambing, Ternyata…

Early Meidiasa Prameswari
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 13:10 WIB
Viral! Pria di Gresik Nikahi Kambing, Ternyata…
Tangkapan Layar Akun YouTube Harian Surya pria nikahi kambing

PEMALANG, iNews.id - Baru-baru ini jagat maya media sosial tengah diramaikan oleh seorang pria yang menikahi kambing.

Peristiwa tersebut dianggap tak lazim oleh warganet. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Gresik, Jawa Timur.

Sosok pria yang menikahi kambing tersebut bernama Arif Saifullah. Faktanya video tersebut hanyalah konten belaka. Berikut faktanya

Video konten tersebut memperlihatkan sebuah pernikahan yang tak lazim. Dalam video tersebut Arief tampak menikahi seekor kambing.

Arief juga menggunakan baju pakaian pernikahan bak seorang pengantin pria yang niat menikahi sang pujaan hati. 

Kambing tersebut disimbolkan sebagai anak dari Sri Kinasih dan diberi nama Sri Rahayu bin Bejo. Tampak Arief dipertemukan dengan kambing yang akan ia nikahi.

Pernikahan tersebut seperti pernikahan nyata. Arief juga melakukan ijab qabul. Bahkan di video tersebut terdapat penghulu, saksi, tamu, sampai anggota DPRD.

"Saya terima nikahnya, Sri Rahayu Bin Bejo, dengan mas kawin uang sebesar Rp22 ribu, serta tunduk, taat dan ikhlas atas perintah dan petunjuk dari gusti yang maha suci ini. Demi mempersatukan bumi nusantara, bumi pertiwi, Indonesia tercinta ini," ucap Arief dalam video di akun Instagram @viralkak tersebut.

Arief akhirnya mengklarifikasi terkait video yang tengah viral tersebut. Ia mengaku pernikahannya dengan kambing hanya untuk konten video. Arief juga meminta maaf atas konten yang viral tersebut.

Sosoknya memang seorang konten kreator yang kerap membuat video lucu. Hal tersebut dilakukannya agar viral dan menarik perhatian warganet.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini