get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Mudah! Bayar Tagihan PDAM Pemalang, Mansur : Kini Bisa Lewat HP

Rabu, 08 Juni 2022 | 10:29 WIB
header img
Mansur Hidayat, Wakil Bupati Pemalang saat launching sistem pembayaran prabayar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang

PEMALANG, iNews.id - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang launching sistem pembayaran prabayar. Selasa, 7 Juni 2022.

Menurut Dirut PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, H. Slamet Efendi, inovasi melalui pembayaran prabayar yang dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang guna memudahkan pembayaran bagi pelanggan, dan mencegah terjadinya beberapa faktor di lapangan, terutama benturan petugas PDAM dan pelanggan.

Pemerintah daerah mendorong Perumda PDAM Tirta Mulia untuk melakukan terobosan baru kepada pelanggan, supaya pelanggan PDAM Tirta Mulia Pemalang dalam setiap bulan tidak usah datang ke kantor PDAM untuk melakukan pembayaran, cukup dengan menggunakan aplikasi HP untuk pembayaran, agar mudah dan tidak mengantri.

Hal ini juga agar pelanggan PDAM Tirta Mulia Pemalang lebih dapat mengontrol penggunaan batas maksimum dan minimum sesuai kebutuhan.

"Inovasi yang ada di Perumda PDAM Tirta Mulia Pemalang ini adalah yang kami dorong, termasuk salah satu program Desa Digital," ucap Mansu Hidayat, Wakil Bupati Pemalang.

Mansur, juga menyampaikan untuk kedepannya bagi pelanggan yang baru akan diarahkan dengan menggunakan meter token, seperti yang sudah disampaikan oleh pihak PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut