Logo Network
Network

Bikin Malu! Penumpang BAB di Toilet Bus, Kotoran Terjatuh di SPBU

Rizka Auliarahma
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 18:30 WIB
Bikin Malu! Penumpang BAB di Toilet Bus, Kotoran Terjatuh di SPBU
Seorang penumpang diduga BAB di toilet bus

PEMALANG, iNews.id - Seorang penumpang bus mengunggah video terkait pengalaman yang tidak mengenakan. Dirinya bersama penumpang lain terpaksa ditahan oleh petugas SPBU lantaran bus yang ditumpanginnya menjatuhkan kotoran hasil BAB di area SPBU.

Video tersebut diunggah oleh salah seorang penumpang dengan menuliskan keterangan. “Perkara t*i bis ketahan, lagi isi solar tiba – tiba t*i jatoh dari bis pas di SPBU, akhirnya bis ketahan kena denda, dan satu bis ngga ada yang ngaku itu t*i siapa” tulis pemilik akun TikTok @ezamaulana.

Dalam video tersebut terlihat seorang petugas pria dari SPBU sedang mencecar semua penumpang agar pelaku yang sudah BAB di toilet bus mengaku. “Kalo ngga ada yang ngaku, ngga akan jalan ini busnya” ujar pria tersebut.

Karena penumpang bus tidak ada yang mengaku, pihak SPBU mengenakan denda. Denda tersebut akhirnya dibayar dengan cara seluruh penumpang bus patungan. Hingga bus kembali berjalan, pelaku yang BAB masih belum diketahui.

Perlu Anda ketahui, toilet bus hanya diperuntukkan untuk buang air kecil saja (BAK) dan itupun harus dilakukan saat bus berjalan. Toilet bus tidak boleh digunakan untuk buang air besar (BAB) karena bus tidak dilengkapi tangki penampungan kotoran sehingga akan langsung dikeluarkan oleh bus.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini