Logo Network
Network

Sopir Taksi Online Ini Terekam Meraba Penumpang Wanita, Giliran Ditangkap Malah Nangis!

Rizka Auliarahma
.
Kamis, 28 Juli 2022 | 18:45 WIB
Sopir Taksi Online Ini Terekam Meraba Penumpang Wanita, Giliran Ditangkap Malah Nangis!
Sopir taksi online ini terekam meraba penumpang wanita namun ketika ditangkap malah menangis. Foto: Instagram @ebbytuelaa dan @renaldigilbert

PEMALANG, iNews.id – Sosial media kini sedang dihebohkan dengan video yang menunjukkan aksi pelecehan sopir taksi online terhadap seorang penumpang wanita. Video tersebut diunggah oleh sang korban pada Instagram miliknya @ebbytuelaa pada Rabu (27/7/2022).

Dalam video berdurasi 5 menit itu tampak bapak – bapak mencoba meraba bagian kaki sang korban yang saat itu mengenakan rok mini berwana pink. Kejadian itu akhirnya direkam secara diam – diam oleh korban tanpa sepengetahuan sopir.

Penumpang wanita dalam video tersebut duduk pada kursi belakang sehingga ia dapat leluasa merekam peristiwa itu melalui ponselnya tanpa diketahui oleh pelaku.

Selama dalam perjalanan, korban berusaha tidak terlihat panik dan terus menanggapi perkataan sopir dengan tenang. Aksi pelecehan itu diketahui terjadi di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Berbekal dengan bukti rekaman tersebut, sang penumpang kemudian melapor ke Polda Sulut. Menanggapi laporan tersebut, polisi langsung bergegas melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Pelaku yang memiliki inisial NM akhirnya tertangkap di hari yang sama. Dalam video lain yang beredar di media sosial, pelaku terlihat menangis saat tiba di kantor polisi. Sopir itu tampak menangis menyesali perbuatan terhadap penumpang wanita tersebut.

Berdasarkan informasi terakhir pada Rabu (27/7/2022), pelaku telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Polda Sulut.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.