get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rem Blong, Truk Tangki BBM Tabrak Sejumlah Mobil dan Sepeda Motor, 2 Orang Luka Berat

Arogan! Parkir Mobil di Tengah Jalan, Orang Ini Malah Marah Saat Ditegur

Kamis, 09 Juni 2022 | 19:30 WIB
header img
Sebuah mobil parkir di tengah jalan. Sumber foto: Instagram @mak_inpohh

PEMALANG, iNews.id – Sebuah video viral yang diunggah instagram @mak_inpoh pada Kamis (9/6/2022) menampilkan warga cekcok akibat mobil yang terparkir di tengah jalan sempit. Mobil dengan warna putih terlihat parkir di tengah jalan yang cukup sempit. Peristiwa tersebut ternyata terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur.

Keributan ini berawal saat ibu – ibu si pemilik mobil yang mengenakan baju pink tidak terima karena dilaporkan kepada RT setempat.  “Ngga usah lapor – lapor RT Pak” ujarnya kepada tetangga di seberang rumah yang telah melapor. Bukannya sadar, sang pemilik mobil justru mulai melontarkan ejekan “Kamu orang baru disini. Baru ngontrak aja udah sombong banget kamu, ihh” celetuknya.

Mendengar ucapan itu, tetangga yang merupakan sepasang suami istri  sontak ikut terpancing emosi hingga akhirnya terjadi perdebatan panjang. Pemilik mobil tak kunjung merasa bersalah dan terus membela dirinya sendiri. Sedangkan pasangan suami istri menanggapinya dengan melontarkan kalimat – kalimat agar pemilik mobil mengaku salah.

Merasa terpojokkan, ibu berbaju pink perlahan memasuki rumah. “Sekarang mana orangnya? Orangnya ngga berani keluar kan? Ya ngga beranilah karena tau salah” cecar sang Istri kepada pemilik mobil. Hingga video berakhir, sang pemilik mobil tidak terlihat lagi menimpali perdebatan itu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut