get app
inews
Aa Read Next : Miris! Dua Mayat Bayi Diduga Kembar Ditemukan Mengapung di Bendungan Kali Buntung Sleman

Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde, Atalia: DNA Sudah Dinyatakan Sama dengan Saya

Kamis, 09 Juni 2022 | 22:00 WIB
header img
Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, DNA jasad sama dengan milik Atalia. SUmber foto: Instagram @ataliapr

PEMALANG, iNews.id – Pencarian Eril, putra sulung Pak Ridwan Kamil dan Bu Atalia akhirnya membuahkan hasil. Pada Rabu (8/6/2022) pagi, Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss dalam kondisi tidak bernyawa. Hal tersebut disampaikan oleh Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad

Jasad Eril ditemukan oleh kepolisian Bern pada Rabu pagi sekitar pukul 6.50 waktu Swiss atau 11.50 WIB. Pihak kepolisian langsung menyampaikan penemuannya kepada KBRI dan segera melakukan identifikasi DNA.

Hasil tes DNA terkonfirmasi pada Kamis (9/6/2022) siang waktu Swiss. “Pada hari Kamis 9 Juni 2022 siang waktu Swiss melakukan konfirmasi bahwa hasil tes DNA bahwa jasad yang ditemukan kemarin adalah ananda Emmeril Khan Mumtadz” jelas Muliaman. Ibunda Eril, Atalia juga mengonfirmasi hal tersebut melalui unggahan di instagramnya. “Alhamdulillah Allahu Akbar! DNA sudah dinyatakan sama dengan saya” tulisnya.

KBRI di Bern menyatakan akan terus mendampingi keluarga dalam proses pengurusan kepulangan jasad ke Indonesia. “Untuk selanjutnya, KBRI akan terus mendampingi keluarga dalam persiapan dan proses pengurusan repatriasi ananda Eril ke tanah air. KBRI akan melakukan pengawalan dalam proses repatriasi hingga anda eril tiba di indonesia” jelas Muliaman Darmansyah Hadad.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut