get app
inews
Aa Read Next : Update Helikopter Polisi Jatuh! Seorang Jenazah Ditemukan di Perairan Limau Bangka

Jenazah Eril Dimandikan, Ridwan Kamil Sebut Wanginya Seperti Daun Eucalyptus

Jum'at, 10 Juni 2022 | 11:50 WIB
header img
Jasad Eril wangi seperti daun Eucalyptus. Sumber foto: Instagram @ridwankamil

PEMALANG, iNews.id – Segera setelah mendengar kabar Eril ditemukan, Ridwan Kamil terbang ke Swiss untuk menjemput jasad anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz. Pada Jum’at (10/6/22), Ridwan Kamil menyampaikan bahwa jenazah Eril telah dimandikan oleh dirinya dan mengaku bahwa jasad Eril wangi seperti daun Eucalyptus.

“Akhirnya Engkau memberikan kesempatan untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam,” ungkap Ridwan Kamil.

Sempat melantunkan adzan di tepi Sungai Aare, kini Ridwan dapat melantunkan adzan tepat di telinga sang anak. “Juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir,” sambung Ridwan lewat tulisannya di Instagram.

Ridwan juga mengungkap kondisi Eril setelah hilang di air selama lebih dari 14 hari. “Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan” ungkapnya.

Ia juga menambahkan keterangan bahwa jasad Eril harum menyerupai daun eucalypstus. “Saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun Eucalyptus” sambung Ridwan. Dirinya mengungkapkan sangat bersyukur karena Allah telah melindungi dan mensucikan jasad anaknya dari marabahaya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut