get app
inews
Aa Read Next : Nonton Live Streaming Uji Dinamis Kereta Cepat Jakarta - Bandung, Jadilah Saksi Sejarah!

Link Nonton Yumi's Cell Musim Kedua, Yumi Akan Tampil Lebih Agresif

Jum'at, 10 Juni 2022 | 16:00 WIB
header img
Yumi sedang bersama Yo Ba-bi pada musim kedua. Sumber: layar tangkap di YouTube TVING.

PEMALANG, iNews.idLink nonton Yumi's Cell akan disematkan di akhir artikel. Yumi's Cell 2 merupakan lanjutan kisah cinta Yumi di musim pertama. 

Yumi's Cell dijadwalkan akan tayang perdana malam ini, Jumat (10/6/2022). Pada musim kedua ini, Yumi masih diperankan oleh Kim Go Eun.

Usai hubungannya dengan Ko Woong berakhir pada musim pertama, kini Yumi akan berpasangan dengan Yoo Ba-bi, yang diperankan oleh Jinyoung. 

Semula, pada musim pertama Yumi dan Yoo Ba-bi hanyalah rekan kantor biasa. Namun, pada musim kedua ini, isyarat kedekatan mereka muncul. Bahkan cenderung romantis.

Sama halnya dengan musim pertama, sel yang ada di otak Yumi, juga akan mengendalikannya. Baik dalam perasaan, tindakan, dan pikiran.

Berbeda dari musim sebelumnya, Yumi kini akan tampil lebih agresif dan berani. Bahkan, tampilannya juga berubah menjadi lebih menawan. 

Sebagai informasi, Yumi's Cell merupakan adaptasi dari kisah webtoon populer dengan judul yang sama, Yumi's Cell. Drama ini diambil dari sudut pandang sel-sel otak yang ada di kepala Yumi.

Untuk menonton Yumi's Cell musim ke dua nanti malam. Klik link di bawah ini:

Link nonton Yumi’s Cell.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut