get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Bus Agra Mas Terbakar di Exit Tol Adiwerna, Api Berkobar Besar Hanguskan Bodi Bus

Rindu Alam BS Guci Tegal, Kolam Renang Waterboom dengan Pemandangan Indah

Sabtu, 11 Juni 2022 | 00:10 WIB
header img
Rindu Alam BS Guci Tegal, Kolam Renang Waterboom. Foto Instagram @rindualambs

PEMALANG, iNews.idGuci Tegal merupakan tempat wisata yang sudah populer di daerah Tegal dan sekitarnya. Wisata ini terkenal akan pemandian air panas murni yang bersumber dari mata air di pegununngan Guci.

Wisata di daerah Guci pun tiap tahun kian bertambah dan beraneka ragam. Salah satu tempat yang akhir –akhir viral adalah Rindu Alam BS. Tempat ini viral karena selain memiliki kolam renang air panas, disana terdapat permainan waterboom.

Selain itu disana juga banyak tersedia spot – spot untuk berfoto maupun selfie. Pemandangan yang disuguhkan juga sangat indah. Dari Rindu Alam BS, dapat terlihat bukit dan sawah yang asri.

Lokasi Rindu Alam BS adalah sebelum gerbang masuk Guci, tepatnya di Jalan Objek Wisata Guci, Kemaron, Tuwel, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Tempat ini beroperasi mulai jam 6 pagi sampai jam 8 malam.

Tiket masuknya dibanderol dengan harga Rp 20 Ribu per orang pada hari biasa. Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, serta hari libur harga tiketnya adalah Rp 25 Ribu per orang.

Rindu Alam BS guci dapat menjadi salah satu destinasi tujuan saat akhir pekan nanti.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut