get app
inews
Aa Read Next : Update Helikopter Polisi Jatuh! Seorang Jenazah Ditemukan di Perairan Limau Bangka

Jenazah Eril Sudah Tiba di Indonesia, Tangis Sang Ibunda Pecah

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:01 WIB
header img
Jenazah Eril tiba di Indonesia, tangis Sang Ibunda Pecah // Sumber Foto: Instagram: @pontianakinformasi

PEMALANG, iNews.id - Pada hari ini (12/06/2022) Jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di Bandara Soekarno Hatta Indonesia.

Jenazah Eril disambut oleh keluarga di kargo jenazah Bandara Soetta. Isak tangis sang ibunda Atalia Praratya beserta Ridwan Kamil dan juga keluarga pecah karena Jenazah Eril yang tiba di kargo jenazah.

Karangan bunga tampak berjejer di lokasi kargo jenazah Bandara Soetta. Selain itu, personel kepolisian juga sudah berjaga sebelum jenazah tiba di tanah air.

Pihak keluarga akan dibawa ke Gedung Pakuan Bandung setelah prosesi penyerahan jenazah di Bandara Soetta. Setibanya di sana, jenazah Eril akan disolatkan, dan Ridwan Kamil sebagai imamnya.

"Setelah proses ini dilaksanakan kami akan secepatnya bertolak ke Bandung menuju kediaman resmi Ridwan Kamil di Gedung Pakuan. Setibanya di Bandung nanti yang akan dilakukan pertama adalah Ridwan Kamil akan memimpin keluarga besar untuk menyalatkan jenazah almarhum Eril," ujar kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman.

Setelah sesi salat jenazah keluarga besar, barulah boleh warga yang ingin menyolatkan atau bertakziah boleh datang di jam 23.00 WIB sampai 08.00 WIB di Gedung Pakuan Bandung.

Diketahui, Jenazah Eril akan dimakamkan di lahan milik keluarga di Cimaung. Pemakaman rencananya akan dimulai pukul 11.00. Setelah pemakaman selesai, warga boleh mendoakan makam Eril.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut