get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Proklamasi, Petani di Ampelgading Laksanakan Upacara Bendera di Tengah Areal Sawah

Indahnya Makam Eril, Menghadap Pegunungan dan Sawah yang Hijau Permai

Selasa, 14 Juni 2022 | 10:00 WIB
header img
Keindahan makam Eril menghadap pegunungan dan sawah yang indah. Sumber foto: Instagram @ridwankamil

PEMALANG, iNews.id - Usai sudah tugas Ridwan Kamil dalam mengantarkan putranya, Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya pada Senin (13/6/2022). Layaknya seorang Ayah yang ingin memberikan yang terbaik kepada anaknya, Ridwan Kamil memilih Cimaung sebagai tempat pemakaman Eril.

Bahkan sebuah masjid yang sedang dibangun di kawasan Cimaung tersebut dinamai Al – Mumtadz, yang diambil dari nama putranya, Emmeril Kahn Mumtadz. Wilayah Cimaung diketahui memiliki pemandangan alam yang indah permai.

Hal tersebut diperlihatkan oleh Ridwan Kamil dalam unggahan video di Insagramnya yang memperlihatkan keindahan di sekitar makam Eril. Dalam video itu, terlihat makam Eril menghadap hamparan sawah yang luas dan pegunungan yang indah.

“Greetings from beautiful Tigerwater yang indah permai” tulis Ridwan Kamil menyertai unggahan video tersebut pada Selasa (14/6/2022) pagi.

Ia juga kembali mengingatkan kepada warga yang ingin berziarah tentang waktu ziarah. “Dear warga tercinta, jika ingin mendoakan sambil berziarah, waktunya adalah jam 08.00-17.00. Hatur Nuhun,” jelas Ridwan Kamil.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut