get app
inews
Aa Read Next : Apes! Real Madrid Ditolak, Gabriel Slonina Lebih pilih Chelsea

Marcelo Berpisah dengan Real Madrid Setelah 16 Musim Dilalui Bersama

Selasa, 14 Juni 2022 | 11:35 WIB
header img
Marcelo resmi berpisah dengan Real Madrid, usai menjalani 16 musim bersama. Sumber: Twitter @realmadrid

PEMALANG, iNews.idMarcelo resmi berpisah dengan Real Madrid setelah 16 musim bersama. Marcelo datang di 2006 hampir dua dekade.

Bek kiri asal Brazil ini merupakan pemain dengan trofi terbanyak El Real dengan 25 trofi, yakni La Liga sebanyak 6, CopadelRey 2, Super copa de Espana 5, UCL 5, UEFA Super Cup 3 dan Club World Cup 4.

"Real Madrid adalah klub dalam hidupku. Saya beruntung memiliki karir yg luar biasa, bertemu dengan para pelatih hebat, dan rekan tim yg hebat," ujar Marcelo di konferensi pers perpisahannya.

"Saya belum ingin pensiun. Saya rasa saya masih sanggup bermain. Menghadapi Real Madrid saat saya bermain di klub lain? Itu tidak akan menjadi masalah. Saya seorang madridista tetapi saya juga seorang profesional," Lanjutnya

Ini menjadi perpisahan yang menyakitkan untuk bek berusia 34 tahun ini, karena Real Madrid sudah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya.
Cristiano Ronaldo merupakan mantan rekan satu tim Marcelo juga mengungkapkan bahwa dia merupakan sahabat yang baik.

"Lebih dari rekan setim, saudara yang memberikan sepakbola kepada saya di dalam dan di luar lapangan. Salah satu bintang besar yang dengannya saya senang berbincang saat di ruang ganti. Semoga berhasil dengan petualangan barumu, Marcelo!" ujar Ronaldo dilansir dari sportbible.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut