get app
inews
Aa
Read Next : Hujan Lebat Guyur Wilayah Pemalang Selatan, Sungai Comal Meluap

Sebuah Truk Angkut Pakan Ternak Tabrak Tiang Reklame di Pantura Kudus, Bodi Depan Truk Ringsek

Selasa, 14 Juni 2022 | 16:11 WIB
header img
Bodi depan Truk mengalami rusak parah setelah tabrak tiang reklame di jalur Pantura Kudus. Senin, (13/6/2022). Foto: iNews ID/ Santiaji Pangestu

PEMALANG, iNews.id - Sebuah truk bermuatan pakan ternak menabrak tiang reklame di jalan Pantura Kudus - Pati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Senin, (13/6/2022).

Kecelakaan truk menabrak tiang reklame terjadi tepatnya di Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. 

Akibat kecelakaan truk menabrak tiang reklame, arus lalu lintas di jalur Pantura tersebut mengalami kemacetan parah mulai dari timur arah Pati, dari Desa Terban Kecamatan Jekulo sepanjang 3 kilometer lebih, pada pukul 09.30 WIB.

Truk dengan nomor polisi S 9373 UJ mengalami rusak parah. 

Menurut pengakuan Sopir truk, Yusuf, menuturkan awalnya dirinya melaju dari arah Surabaya menuju Semarang. Setibanya di lokasi kejadian, Yusuf menyebut truk yang dikemudikannya mengalami oleng ke kiri, sehingga menabrak tiang papan reklame di depan Pasar Jekulo Kudus.

"Kejadian jam 2 dini hari tadi. Dari arah Surabaya ke Semarang. Jalan gelap terus oleng, tidak ada korban jiwa," tutur Yusuf di lokasi, Senin (13/6/2022).

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda. Firman Abit Prasetya mengatakan kecelakaan terjadi diduga lantaran sopir mengantuk. Akibatnya truk bermuatan pakan ternak itu menabrak tiang papan reklame.

"Dugaan sopir ngantuk, dari arah timur ke barat dari Surabaya tujuan Semarang. Truk bermuatan pakan ternak," ucapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya truk mengalami kerusakan parah di bagian depan dan Kerugian diperkirakan mencapai Rp 40 juta.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut