Dunia Entertain Berduka, Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Umi Uswatun Hasanah
Rima Melati

PEMALANG, iNews.id – Dunia entertain kembali berduka. Aktris senior, Rima Melati dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (23/6/2022) pukul 15.14 WIB.

Kabar duka ini disampaikan melalui unggahan cerita instagram Marisa Tumbuan. Dalam unggahannya tersebut, Marisa menyampaikan Rima meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan," tulis Marisa melalui akun instagram pribadinya, Kamis (23/6/2022). 

Dalam unggahannya itu, Marisa juga memohon doa kepada khalayak untuk Rima Melati. 

“Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin,” tutup Marisa. 

Pada unggahan terbarunya, Marisa sampaikan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan. Selain itu, ia juga menyampaikan informasi mengenai tempat rumah duka Rima Melati. 

“Terima kasih buat semua yang sudah WA dan DM saya dan suami. Bukan main perhatian yang diberikan utk Mama Rimatercinta. Ukt info Rumah duka, berletak di RSPAD di Ruang Kamboja,” tulis Marisa. 

Diketahui, Rima Melati meninggal dunia pada usianya yang menginjak 84 tahun. Dikabarkan sebelumnya, Rima Melati sempat dirawat Mei lalu, hal ini karena dekubitusnya semakin parah. 

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network