Horee! Film Thor 'Love and Thunder' akan Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Penggalan Kisahnya

Zaidan Umar
Film Thor Love and Thunder menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh para penggemar di Indonesia. Foto: iNews ID/ Zaidan Umar/ Dok.

"Dalam film sebelumnya, Jane Foster alias Mighty Thor menjadi seorang scientist yang menyelamatkan Thor," kata Natalie Portman, di Global Press Conference, Sabtu (25/6/2022).

"Dalam film ini Jane mencari sendiri petualangannya, dia berjuang sendiri untuk mencari jati dirinya," sambungnya.

Bahkan, penampilan perdana Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher di trailer Thor Love and Thunder menjadi sorotan.

"Ini sumpahku: semua dewa akan mati," kata Gorr dalam trailer. Christian Bael tampil dengan berlumuran darah dan bekas luka.

“Kamu tidak seperti dewa-dewa lain yang telah saya bunuh,” kata Gorr kepada pahlawan Thor dan Valkyrie saat mereka bertarung dalam trailer.

"Bisa dibilang kehadiran Christian Bale membuat aku jatuh cinta. Bahkan, bisa dibilang kalau Christian Bale menjadi Villain favoritku sepanjang masa," ungkap Tessa Thompson yang berperan sebagai Valkyrie King of New Asgard.

Film Thor Love and Thunder memulai produksi pada tanggal 26/01/2021 silam yang diambil dari Fox Studios di Sydney, Australia.

"Kalau aku melihat kembali produksi awal film, aku selalu merasa gila, karena seluruh kombinasinya sangat pas," ungkap Taika Waititi.

"Kalau kamu bisa bayangkan sebagus apa film ini, kamu bisa lihat deretan aktor dan aktris sebagai langganan pemenang Oscar," pungkasnya.

Editor : Abdul

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network