Yusuf Mansur Beberkan Kriteria dan Syarat Menjadi Calon Suami Wirda Mansur

Rizka Auliarahma
Yusuf Mansur membeberkan kriteria dan syarat menjadi calon suami Wirda Mansur. Foto: Youtube iNews id

PEMALANG, iNews.id – Ustadz Yusuf Mansur tampaknya sudah tak sabar ingin melihat putrinya, Wirda Mansur menikah. Hal itu diungkapkan oleh Yusuf Mansur dalam kesempatan jumpa pers dengan wartawan. “Yaa semua ayah kan pengen cepat punya mantu, pengin cepat punya cucu Insya Allah,” ucapnya.

Meskipun demikian, Ustadz Yusuf Mansur mengaku belum menemukan kandidat yang tepat untuk bersanding dengan putrinya kelak. “Belum (kandidat), masih dalam proses doa tapi bentar lagi Insya Allah,” demikian jawabannya saat ditanya tentang calon suami Wirda.

Ustadz Yusuf Mansur hanya membeberkan kriteria dan syarat untuk menjadi pendamping hidup Wirda Mansur. “Yang bisa kemudian ikut berjuang untuk Quran, dakwah, pendidikan, kemiskinan, kebodohan dan mau terus belajar,” tuturnya.

Ia juga mengaku bahwa dirinya tidak akan memandang calon suami Wirda dari harta maupun keturunan. “Nggak penting dia anak orang kaya atau orang kaya, anak orang hebat atau orang hebat, anak penguasa atau penguasa, nggak penting,” jelas Ustadz Yusuf Mansur.

Menurut Ustadz Yusuf Mansur, kriteria calon suami untuk anaknya yang terpenting adalah mau untuk berproses menjadi orang yang bermanfaat bagi sekitarnya.

Editor : Abdul Kadir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network