Logo Network
Network

Ikuti Trend CFW, Ustaz Yusuf Mansur Ingin Gelar Pesantren Fashion Week Peragaan Busana Ala Pondok

Rizka Auliarahma
.
Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:15 WIB
Ikuti Trend CFW, Ustaz Yusuf Mansur Ingin Gelar Pesantren Fashion Week Peragaan Busana Ala Pondok
Ikut trend CFW, Ustaz Yusuf Mansur ingin menggelar peragaan busana ala pondok yaitu Pesantren Fashion Week. Foto: Instagram @yusufmansurnew

PEMALANG, iNews.id – Trend Citayam Fashion Week (CFW) akhir – akhir ini memang menjadi sorotan publik. Tak hanya digandrungi oleh masyarakat biasa, CFW juga menarik perhatian tokoh terkenal di Indonesia mulai dari artis, pejabat, hingga seorang Ustaz.

Ustaz kondang Yusuf Mansur tampaknya menaruh perhatian lebih dengan fenomena ini sehingga ia terinspirasi untuk membuat acara peragaan busana ala pondok pesantren yang serupa yaitu Pesantren Fashion Week.

Rencana itu diungkap oleh Ustaz Yusuf Mansur sendiri melalui story Instagram. Dalam story tersebut, ia meminta agar pagelaran itu dibuat dengan konsep senatural mungkin.

Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa menjadi pengikut trend CFW adalah hal yang lumrah selama dapat mengambil sisi positifnya saja. “Jadi follower itu nggapapa, follower hal – hal baik lagi” tulisnya dalam sebuah chat yang ia unggah pada Senin (1/8/2022).

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.