get app
inews
Aa Read Next : Dihujat Netizen karena Ingin Meraup Untung Gede! Baim Mengaku Salah, ini Curhatan Baim pada Densu

Ikuti Trend CFW, Ustaz Yusuf Mansur Ingin Gelar Pesantren Fashion Week Peragaan Busana Ala Pondok

Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:15 WIB
header img
Ikut trend CFW, Ustaz Yusuf Mansur ingin menggelar peragaan busana ala pondok yaitu Pesantren Fashion Week. Foto: Instagram @yusufmansurnew

Ayah dari wirda mansur itu ingin meniru konsep dari Citayam Fashion Week dan menerapkannya di Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an atau Daqu.

“Bikin bener saja, Pesantren Fashion Week, Daqu Fashion Week. Seru – seruan, lucu – lucuan. Dan declare, ini memang niru yang baik, ambil yang baik dari Citayam Fashion Week” tuturnya.

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan bahwa ajang peragaan busana yang akan ia gelar nantinya diikuti oleh para santri, baik putra maupun putri dari berbagai usia termasuk hingga para pimpinan. Peserta yang tampil nantinya akan memperagakan pakaian ala pondok pesantren.

Ustaz Yusuf Mansur juga mengungkapkan bahwa acara tersebut akan dibuat senatural mungkin, mulai dari membuat zebra cross buatan hingga lampu lalu lintas buatan. Hal tersebut bertujuan agar acara Pesantren Fashion Week mirip dengan nuansa Citayam Fashion Week di Jakarta.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut