Matchday Terakhir Grup A Piala AFF U-19, Berikut Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar!

Umi Uswatun Hasanah
Matchday terakhir di fase Grup A, Indonesia vs Myanmar (Sumber Foto: Vidio)

Pasalnya, jika unggul satu gol saja, langkah Indonesia untuk melenggang ke semi final Piala AFF U-19 langsung terjegal. Hal ini terjadi lantaran Vietnam dan Thailand koleksi poin yang sama di Grup A. 

Sebelumnya, Indonesia berhasil menang dengan skor 5-1 atas Filipina. Laga tersebut membawa Indonesia menempati posisi ketiga klasemen sementara di Grup A dengan koleksi delapan poin. 

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan kemenangan skuad Garuda Nusantara pada laga Indonesia vs Filipina, lantaran para pemain sudah tampil maksimal.

“Para pemain pastinya berusaha dan tahu juga di tim kita sudah mulai menjadi satu," kata Shin Tae-yong dalam unggahan pssi.org, kemarin, Sabtu (9/7/2022).

Adapun, Vietnam menduduki posisi pertama di Grup A. Hasil tersebut didapat, usai unggul selisih gol dari Thailand. Sehingga menempatkan skuad Gajah Perang menjadi posisi kedua. Kini, mereka sama-sama koleksi sepuluh poin.

Berikut link live streaming Piala AFF U-19 untuk Indonesia vs Myanmar, yang digelar malam nanti, Minggu (10/7/2022) pukul 20.00 WIB di bawah ini:

Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar 

Editor : Abdul

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network