Baku Tembak Sesama Anggota Polisi di Rumah Dinas Petinggi Polri, Satu Polisi Tewas Ditempat

Sandi
Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadan dalam keterangan resmi pada Senin (11/7/2022) terkait peristiwa polisi tembak polisi

PEMALANG, iNews.id - Seorang anggota polisi tewas akibat baku tembak dengan sesama anggota di rumah dinas salah satu petinggi Polri

Peristiwa baku tembak ini terjadi pada Jumat (8/7/2022) di rumah dinas Kepala Divisi Propam Irjen Ferdy Sambo di kawasan Kalibata Jakarta Selatan. 

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangan resmi pada Senin (11/7/2022) menkonfirmasi kejadian tersebut.

"Benar terjadi pada hari Jumat 8 Juli 2022, kurang lebih jam 17 atau jam 5 sore," kata Ramadhan. 

Ramadhan pun membeberkan kronologi singkat kasus baku tembak yang melibatkan dua anggota korps Bhayangkara tersebut.

"Kejadian berawal saat Brigadir J memasuki salah satu pejabat Polri di perumahan Duren Tiga. Kemudian anggota lain atas nama Bharada E menegur. Brigadir J disebutkan mengacungkan senjata dan melakukan penembakan. Bharada E menghindar kemudian membalas tembakan dan langsung mengenai Brigadir J hingga tewas di lokasi kejadian," sambung Ramadhan.

Jenazah Brigadir J dikatakan Ramadhan sudah dibawa ke kampung halamannya di Jambi untuk dimakamkan. Sementara pelaku penembakan masih diperiksa di Propam Mabes Polri.

Editor : Lazarus Sandya Wella

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network