Profil Dilraba Dilmurat, Disebut Wanita Tercantik di Asia Hingga Dilirik Pesepak Bola Alexandre Pato

Rizka Auliarahma
Profil Dilraba Dilmurat, wanita tercantik di Asia sampai dilirik pesepak bola Alexandre Pato. Foto: Instagram @dilrabaxx63

PEMALANG, iNews.id – Warganet akhir – akhir ramai memperbincangkan sosok perempuan bernama Dilraba Dilmurat. Wanita itu mencuri perhatian netizen karena dinilai sangat cantik, bahkan sering disebut sebagai wanita tercantik di Asia.

Kecantikannya bahkan sempat menaklukan pesepak bola asal Brazil, Alexandre Pato. Pato pernah membentangkan poster gambar Dilraba Dilmurat sambil berlari mengelilingi lapangan usai tanding untuk klub sepak bola tiongkok di tahun 2018 silam.

Viralnya Dilraba Dilmurat di media sosial saat ini membuat banyak warganet penasaran akan profil dan biodata wanita tersebut. Berikut adalah profil dari sosok perempuan cantik bernama Dilraba Dilmurat.

Dilraba Dilmurat adalah seorang aktris asal China keturunan Uighur, suku minoritas di negara China yang umumnya menganut agama Islam. Namun Dilraba Dilmurat belum pernah mengonfirmasi tentang agama atau keyakinan yang ia anut.

Dilraba lahir pada tanggal 3 Juni 1992 di Xinjiang China sehingga usianya saat ini adalah 30 tahun. Diketahui ayahnya bernama Dilimurat Abaidullah.

Selain sebagai seorang aktris, ia juga merupakan penyanyi solo. Dilraba merupakan lulusan dari Akademi Teater Shanghai.

Editor : Abdul

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network