Profil Dilraba Dilmurat, Disebut Wanita Tercantik di Asia Hingga Dilirik Pesepak Bola Alexandre Pato

Rizka Auliarahma
Profil Dilraba Dilmurat, wanita tercantik di Asia sampai dilirik pesepak bola Alexandre Pato. Foto: Instagram @dilrabaxx63

Karirnya di bidang entertainment bermula saat ia memainkan peran dalam serial TV Anarham pada tahun 2013. Sejak saat itu, karirnya terus berkembang dan melesat hingga kini telah membintangi sejumlah drama maupun film China.

Membuktikan bahwa selain cantik ia juga berprestasi, Dilraba kerap menerima penghargaan atas kemampuan aktingnya, yaitu antara lain Best New Actress China TV Drama Awards 2015 (Diamond Lover), Best Newcomer China Britain Film Festival 2015 (Mr. Pride vs. Miss Prejudice), dan Outstanding New Actress EN Awards 2016 (Hot Girl)

Selain sebagai seorang aktris, Dilraba Dilmurat juga bekerja sebagai seorang model. Ia kerap menjadi brand ambassador dari berbagai produk dari produk kecantikan, makanan, dan teknologi. Ia bahkan sempat masuk kedalam kategori 10 artis yang mempunyai dampak komersial tertinggi di China.

Itulah profil dan biodata dari perempuan cantik bernama Dilraba Dilmurat yang saat ini sering disebut – sebut oleh warganet. Karena kecantikannya itu, ia sempat dinobatkan oleh I-Magazine sebagai perempuan tercantik di Asia pada tahun 2018.

Editor : Abdul

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network