Seleksi Pemain Lokal PSIP Pemalang untuk Liga 3 Jateng, Plt Bupati Tegaskan Harus Putra Daerah

Aryanto
Hari Pertama proses seleksi pemain lokal untuk Liga 3 Jateng dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat. Rabu (24/8/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Hari Pertama proses seleksi pemain lokal untuk Liga 3 Jateng dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat.

Proses seleksi yang secara langsung dilaksanakan di Stadion Mochtar Pemalang diikuti kurang lebih 132 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten pemalang.

Pada seleksi hari pertama yang dimulai hari ini Rabu, 24 Agustus 2022, panitia seleksi sudah menjaring 40 pemain yang lolos untuk mengikuti tes selanjutnya

Dalam kesempatan ini Plt Bupati Pemalang berpesan kepada seluruh putra daerah untuk menunjukan performa terbaik sehingga dapat membuktikan bahwa Pemalang bisa menunjukan kualitas sepakbola yang berkualitas.

Mansur berharap, para pemain PSIP akan didominasi dari putra asli daerah. Melalui Pemkab Pemalang, dirinya selaku Plt Bupati Pemalang juga akan semaksimal mungkin mendorong para pengusaha, donatur, bahkan dari lapisan supporter sepakbola untuk bersatu, bahu-membahu mengawal PSIP pemalang menjadi juara di musim Liga tahun ini.

"Seleksi masih ada 2 hari lagi jadi masih ada kesempatan bagi putra daerah yang ingin mengikuti seleksi lokal di Stadion Mochtar pemalang," ujar Mansur.

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network