Mengenal Sosok Gunawan Wibisono, Wakapolres Pemalang dengan Deretan Prestasi Membanggakan

Aryanto
Kompol Gunawan Wibisono, Wakapolres Pemalang saat menerima penghargaan. (Foto: Dok. Humas Polres Pemalang)

Kesuksesan pengungkapan kasus TPPO tersebut menjadi lebih spesial, karena menjadi perhatian Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA). Kompol Gunawan Wibisono pun diberi penghargaan langsung oleh Ketua Nasional TRC PPA Jeny Claudya Lumowa.

Tidak hanya itu, Kompol Gunawan Wibisono juga memimpin langsung dan berhasil mengungkap dua kasus pembunuhan, yang sempat menggegerkan warga Kabupaten Pemalang.

Yakni, kasus pembunuhan gadis yang jasadnya ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan seragam pramuka di aliran sungai Desa Blendung Ulujami, serta kasus pembunuhan berencana di perumahan Puri Asri Comal, yang salah satu tersangkanya adalah anak kandung dari korban.

Pengungkapan dua kasus pembunuhan di Kabupaten Pemalang yang terjadi pada tahun 2023 tersebut membutuhkan kinerja ekstra jajaran Satreskrim, hingga akhirnya berhasil terungkap di bawah arahan langsung Kompol Gunawan Wibisono, selaku Wakapolres Pemalang.

Raihan prestasi dalam pengungkapan kasus tersebut menjadi lebih lengkap setelah Kompol Gunawan Wibisono menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi di halaman Mapolda Jateng, Senin (19/3/2024).

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network