Baim Wong Menitikan Air Mata, Ungkap Alasan Gugat Cerai Paula karena Dugaan Perselingkuhan

Aryanto
Baim Wong menangis ungkap alasan gugat cerai Paula karena dugaan perselingkuhan, Selasa (8/10/2024). Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsPemalang.id - Kabar mengejutkan datang dari dunia artis Tanah Air. Muhammad Ibrahim alias Baim Wong menggugat cerai istrinya Paula Verhoeven, karena dugaan perselingkuhan.

Pernyataan perceraian itu diungkapkan Baim Wong kepada awak media di Kawasan Bintaro, Jakata Selatan, Selasa (8/10/2024).

Didampingi pengacaranya, Baim nampak menitikan air mata saat menceritakan apa yang sebenarnya sedang dialaminya itu. Ia bahkan tak percaya dengan kenyataan yang sedang dihadapinya saat ini.

"Aduh..saya sebenernya gak nyangka ya ada di momen ini, saya itu sebenernya menghindari, maaf nih buat wartawan semuanya saya kan gak pernah menjawab," kata Baim memulai ceritanya.

"Sebenernya posisi saya itu sulit, saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-lakinya itu adalah temen baik saya sendiri," sambung Baim dengan menghela nafas dan tak menyebutkan siapa laki-laki yang dimaksud itu.

"Sebenernya hari pas kejadian itu hari pertama saya itu sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya lah ya," kata Baim.

"Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon, telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita dengan nama laki-laki, kalian semua juga laki-laki ya, ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan, karena..maaf saya tidak tahu mereka itu ngapain, saya juga tidak mau suuzon, cuma dari rangkaian semua itu, karena ini sudah satu tahun lebih istilahnya itu ada, saya sendiri juga kadang-kadang suka gak percaya, jangankan kalian, saya juga gak percaya akan terjadi sama saya, karena saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun, saya karena anak saya," ungkap Baim dengan mata berkaca-kaca.

"Saya kalau berbicara anak terus kalah, apa pun yang kalian akan bicarakan aib saya gak masalah sama sekali, saya tahan semuanya selama cerita itu ada yaa...," sambungnya.

"Saya dibilang pelit, beda-beda dia sama orang lain, mau apa pun itu semua saya gak papa, saya cuma mikirin anak saya doang, saya gak mau dia itu, mereka itu tahu masalah ini, cuma memang kesini itu semua ketidak jujuran itu ada terus dan bertambah, siapa yang gak ini sendiri yaa..., maksudnya gak percaya, saya itu mau menyelesaikan secara baik-baik, cuma gak bisa," ungkap Baim Wong sembari mengusap air matanya yang menitik di pipi.

"Kalaupun saya, maaf...maaf ya, kalaupun saya bicara yang mau cari panggung itu adalah momen saya ketika kejadian itu ada, saya kasih tahu aja sama kalian semua," sambungnya.

Baim juga menyinggung jika Paula sering membahas harta gono gini, jauh sebelum dia menggugat cerai istrinya itu.

"Dan sebenarnya saya juga bingung ketika pembicaraan...maaf ya...maaf banget...harta gono-gini itu ada sebelum kita perceraian, itu...saya juga menanyakan kenapa membicarakan harta gono gini, kan kita belum cerai," kata Baim.

"Saya itu gak pernah ngecek handphone istri saya karena saya sangat percaya sama dia, sekali pun saya gak pernah," sambungnya

"Ketika ada berita itu ada, yang datangnya dari asisten pribadinya, saya gak ngecek ya, maaf...dikasih lihat saya, saya mau ngomong apa, saya gak akan jabarin di sini semuanya," kata Baim.

Editor : Aryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network