Unik! Terjaring Operasi Zebra Candi, Pengendara Ini Malah Dapat Hadiah Jersey Timnas Indonesia

Aryanto
Gelar Operasi Zebra Candi, Polres Pemalang membagikan hadiah jersey timnas Indonesia pada pengendara yang tertib. (Foto: Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Ada hal unik dalam kegiatan Operasi Zebra Candi 2024 yang dilaksanakan Polres Pemalang, salah satunya membagikan jersey timnas Indonesia, kepada pengendara yang tertib dan dan dapat menunjukan kelengkapan surat berkendara. 

Menurut Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo, hal tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap pengendara yang patuh, sekaligus memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

"Kegiatan tersebut adalah bagian dari kegiatan edukatif, yang dilakukan selama gelaran Operasi Zebra Candi 2024," kata Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo, Selasa (15/10/2024).

"Bagi pengendara yang tertib dan dapat menjawab pertanyaan tentang peraturan lalu lintas, kami berikan hadiah jersey timnas Indonesia,” imbuhnya.

Kapolres Pemalang mengatakan, hadiah jersey timnas Indonesia adalah bentuk reward kepada pengendara yang tertib, dan memiliki wawasan yang luas tentang peraturan lalu lintas.

“Harapannya, reward yang diberikan dapat memotivasi pengendara yang lain, agar senantiasa taat dan tertib dalam berlalu lintas,” kata Kapolres Pemalang.

Masih kata Kapolres Pemalang, sampai hari ini Polres Pemalang telah membagikan 10 jersey timnas Indonesia, kepada pengendara yang tertib dan disiplin dalam berlalu lintas. 

“Sedangkan bagi pengendara yang kedapatan melanggar, kami berikan teguran simpatik, serta kami imbau agar mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan di jalan,” imbuhnya.

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network