get app
inews
Aa Read Next : Bukan Hanya Candi, Ini Dia Peninggalan Sejarah Ki Joko Bodo, Nyeni Banget!

Roy Suryo Hapus Postingannya Soal Harga Tiket Candi Borobudur

Rabu, 15 Juni 2022 | 12:07 WIB
header img
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo (Foto/Dok.SINDOnews)

PemalangiNews.id - Usai cuitannya mendapat banyak komentar pedas warganet, Roy Suryo akhirnya menghapus postingannya.

Postingan yang sempat heboh di sosial media itu menampilkan stupa Candi Borobudur yang sudah diedit wajahnya jadi mirip presiden Jokowi.

Kemudian, dalam postingan tersebut, Roy Suryo menyinggung soal harga tiket naik ke candi Borobudur yang melambung hingga Rp 750 ribu.

Unggahan yang diunggah Jumat (10/6/2022) itu menampilkan 2 foto meme stupa candi Borobudur yang sudah diedit wajahnya jadi mirip Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

"Mumpung akhir pekan, ringan2 saja Twit-nya. Sejalan dgn Protes Rencana Kenaikan Harga Tiket naik ke Candi Borobudur (dari 50rb) ke 750rb yg (sdh sewarasnya) DITUNDA itu, Banyak Kreativitas Netizen mengubah Salahsatu Stupa terbuka yg Ikonik di Borobudur itu, LUCU, he-3x AMBYAR," cuit Roy Suryo.a

Lantaran dihujat netizen dan memicu banyak kontroversi, Roy Suryo akhirnya menghapus postingan soal stupa editan dengan wajah presiden Jokowi itu.

"Agar tdk ada yg memprovokasi lagi & dianggap 'mengedit' krn ketidakfahamannya, Maka ostingan tsb saya drop, case close," cuit Roy Suryo di Twitter.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut