get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Martin Odegaard Dipilih Arsenal sebagai Kapten Baru

Darwin Nunez Resmi Dikenalkan The Reds Liverpool sebagai Striker Baru

Rabu, 15 Juni 2022 | 10:00 WIB
header img
Darwin Nunez resmi dikenalkan oleh Liverpool sebagai striker baru mereka (Sumber: Instagram @transfers).

PEMALANG, iNewsDarwin Nunez resmi diperkenalkan Liverpool sebagai striker baru mereka. Tim bagian daerah Merseyside ini resmi  merampungkan kepindahan Darwin Nunez dengan kontrak mencapai 6 tahun hingga Juni 2028.

Liverpool rela membayar hingga €100 juta Euro untuk sang pemain, ini menjadikan Nunez sebagai pembelian termahal klub sepanjang masa yang sebelumnya di pegang oleh Virgil Van Dijk saat dibeli dari Southampton 2018 lalu.

Darwin Nunez mencetak 47 gol dari 84 permainan untuk Benfica sejak kedatangannya 2020 lalu dari Almeria. Nunez kini memulai petualangan baru di tanah Britania Raya.

"Senang berada di sini di Liverpool dan saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini. Saya telah bermain melawan Liverpool dan saya telah melihat mereka di banyak pertandingan di Liga Champions, dan itu adalah gaya permainan saya."

“Ada beberapa pemain hebat di sini dan saya pikir itu akan sesuai dengan gaya permainan saya di sini," ungkap Nunez dikutip dari laman resmi Liverpool

Di Liverpool Nunez akan menggunakan nomor punggung 27, nomor ini sebelumnya dipakai oleh Divock Origi yang akan hengkang akhir musim ini.


 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut