get app
inews
Aa Read Next : Sudirman Said Hengkang dari PMI, Pilih Bantu Anies Baswedan di Pencapresan

Kim Garam Resmi Hengkang dari LE SSERAFIM, Agensi Source Music Telah Akhiri Kontrak

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:15 WIB
header img
Kim Garam hengkang dari LE SSERAFIM sebab agensi Source Music telah akhiri kontrak dengannya. Foto: soompi.com

PEMALANG, iNews.id – Agensi Source Music baru saja merilis pernyataan resmi bahwa pihaknya mengakhiri kontrak dengan Kim Garam. Dengan ini, maka Kim Garam secara resmi hengkang dari girlband  LE SSERAFIM.

“Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakiri kontrak dengan Kim Garam” demikian yang tertulis dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh HYBE atau Source Music pada Rabu (20/7/2022) melalui akun Twitter resminya @sourcemusic.

Keluarnya Kim Garam diduga akibat kontroversi rumor bullying yang menyeret nama Kim Garam pada beberapa waktu yang lalu.

Pihak agensi juga mengutarakan permintaan maaf kepada para penggemar akan berita kontroversi yang beredar. “Kami menyampaikan permintaaan maaf yang tulus kepada penggemar kami dan orang – orang yang telah mendukung grup karena telah membuat khawatir akan kontroversi yang melibatkan anggota” tulis pihak agensi.

Kini girlband asal Korea LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatannya sebagai idol yang terdiri dari 5 anggota, yaitu Sakura, Eunchae, Chaewon, Kazuha, dan Yunjin.

Sebelumnya Kim Garam debut dalam LE SSERAFIM pada bulan Mei 2022 lalu dengan single Fearless. Setelah rumor bullying yang menyeret nama Kim Garam muncul, Source sempat merilis pernyataan yang membantah tuduhan itu.

Namun kemudian pihak agensi mengumumkan bahwa akan mengentikan aktivitas Kim Garam untuk sementara waktu. Hingga hari ini tiba, akhirnya pihak agensi mengumukan telah memutuskan kontrak secara resmi dengan Kim Garam.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut