get app
inews
Aa Read Next : Link Nonton Film Your Lie in April yang Dibintangi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose, Gratis dan Legal

Tayang Lebih Cepat, Berikut Sinopsis Film Broker

Rabu, 15 Juni 2022 | 12:25 WIB
header img
Film Broker tayang lebih cepat pada hari ini, Rabu (15/6/2022). Sumber: CBI Pictures.

PEMALANG, iNews.idFilm Korea Selatan yang bertajuk Broker resmi tayang hari ini, Rabu (15/6/2022) di bioskop Indonesia. Sinopsis film Broker bercerita mengenai pemilik penatu yang kerap mengambil bayi.

Pemilik penatu yang bernama Sang-hyeon ini mengambil bayi di kotak tanpa pengawasan orang tua. Tidak hanya itu, ia juga menjual bayi-bayi tersebut secara ilegal. 

Dalam praktiknya, Sang-hyeon juga dibantu oleh Dong-soo. Suatu kali, mereka bertemu seorang ibu muda yang meninggalkan bayinya di kotak bayi. Kemudian, pertemuan tersebut membuat kejadian terduga.

Akibat ulah para broker ini, beberapa detektif memburu mereka. Para detektif bertekad untuk mengungkap operasi yang tengah mereka laksanakan. 

Film Broker  menarik untuk ditonton, lantaran film ini merupakan besutan sutradara asal Jepang, Hirozaku Kore-eda. The Broker menjadi film dengan bahasa Korea pertama yang digarap Kore-eda.

Diberitakan sebelumnya, film Broker dijadwalkan tayang pada Kamis (16/6/2022). Namun, kini film tersebut tayang lebih cepat dan sudah bisa ditonton di Bioskop Indonesia. 
 

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut