get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Perjalanan Karir Iptu Umbaran, 14 Tahun Jadi Wartawan Eh Ternyata Anggota Intel!

Inilah Sosok Finalis Puteri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang

Kamis, 16 Juni 2022 | 01:30 WIB
header img
Sosok finalis Puteri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono yang dikabarkan dekat dengan Kaesang. Sumber foto: Instagram @erinagudono

PEMALANG, iNews.idErina Gudono, nama itu tengah ramai diperbincangkan publik karena dikabarkan dekat dengan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Belum banyak yang tahu akan profil wanita ini yang ternyata merupakan seorang finalis Puteri Indonesia DIY 2022.

Ramainya kabar kedekatan mereka bermula saat Kaesang dan Erina Gudono tertangkap sedang bersama menyaksikan pertandingan sepak bola. Hal tersebut sontak membuat publik mencari tahu tentang profil Erina Gudono

Wanita bernama Erina gudono itu merupakan seorang Puteri Indonesia 2022 yang mewakili DIY atau Daerah Istimewa Yogyakarta. Dirinya baru saja mengikuti ajang kecantikan bergengsi yang diadakan pada Mei lalu.

Pada malam puncak kontes kecantikan Puteri Indonesia itu, ia berhasil masuk ke dalam 11 besar bersama puteri – puteri daerah lain sehingga mendapat gelar Top 11 Puteri Indonesia 2022. Sebagai finalis Puteri Indonesia DIY 2022, tentunya ia tak hanya cantik, tetapi juga seorang yang cerdas dan berprestasi.

Erina Gudono adalah seorang lulusan Manajemen Keuangan di Universitas Gajah Mada (UGM). Tak sampai disitu, ia melanjutkan pendidikannya di luar negeri, yaitu di Columbia University Master of Public Administration.

Layaknya seorang puteri, ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Erina Gudono aktif dalam Komunitas Sekolah Marginal, yaitu komunitas yang bergerak dalam pengadaan akses pendidikan gratis untuk kaum marginal. Ia juga tergabung dalam komunitas lainnya seperti Harapan Fian Yogyakarta.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut