Logo Network
Network

3 Kontroversi yang Pernah Dilakukan Revi Mariska, Tengah Viral di Twitter!

Arimbi Haryas Prabawanti
.
Jum'at, 17 Juni 2022 | 18:40 WIB
3 Kontroversi yang Pernah Dilakukan Revi Mariska, Tengah Viral di Twitter!
Revi Mariska bikin konten ngamen. (Foto: doc. iNews.id)

PEMALANG, iNews.id - Salah seorang artis yang tengah hangat diperbincangkan di dunia maya adalah Revi Mariska.

Pasalnya, sebuah akun gosip di Instagram menggugah video mantan artis sinetron kolosal tersebut, baru-baru ini, yang mana ia menyebut jadi pengamen untuk "makan dan bayar parkir."

Meski hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi terkait pengakuan tersebut, sosok Revi sudah terlanjur menarik perhatian warganet.

 Salah satu pengguna berkomentar, "Dulu bisa dibilang bintangnya Genta Buana, idola saya banget, tapi semakin ke sini, kariernya ambles karena atitude-nya yang minus."

Terlebih, ini bukan kali pertama wanita berusia 36 tahun tersebut berada di tengah arus sensasi.

Tahun lalu, misalnya. Revi sempat jadi sorotan usai dirinya diundang ke salah satu acara talkshow yang dipandu Irfan Hakim dan Bianca Liza.

Dalam sesi wawancara, gelagat dan aksi Revi disebut aneh oleh warganet. Pasalnya, ia memberi jawaban dinilai tidak nyambung saat ditanya Irfan.

"Kalau lagi enggak ada kerjaan, ya enggak ngapa-ngapain," jawab Revi saat ditanya Irfan soal kegiatannya saat tidak bekerja. "Diam aja gitu, jadi patung?" tanya Irfan lagi. "Iya benar (diam saja). Bener, jadi patung. Terus habis itu mau diam jadi apa?" pungkas Revi dalam sebuah klip yang diunggah akun gosip.

Sontak jawaban dari Revi Mariska pun menuai komentar dari warganet. Banyak yang menyebut jawaban artis tersebut "tidak masuk akal dan tidak sesuai topik."

 

1. 2016 mengaku gila

Nama Revi Mariska kembali terseret ke tengah lampu sorot atensi publik. Setelah lama tidak tampil di depan khalayak.
Pada 2016, Revi Mariska membuat heboh dengan membagikan video syur dirinya. Wanita asal Jakarta ini nekat memperlihatkan payudaranya. Ia juga mengaku tidak ada alasan khusus dan melakukannya dengan sadar.

"Ya enggak kenapa-kenapa. Kan banyak yang kayak gitu daripada bikin video bokep," katanya pada April 2016," katanya.

Di tahun yang sama, Revi juga menggemparkan jagad dunia hiburan karena mengaku gila. Ia sempat tidak mengaktifkan akun media sosialnya setelah membuat pernyataan tersebut. Ketika kembali membuka akunnya, ia mengunggah beberapa foto dianggap aneh.

Salah satunya memperlihatkan Revi duduk di lantai sebuah toilet di samping tong sampah. Ia juga mengunggah foto dengan mascara super berantakan seperti habis menangis.

Ia pun pernah bikin heboh publik setelah mengunggah fotonya berpose di tempat tidur hanya mengenakan selimut. Bersamaan dengan itu, Revi menambahkan foto secarik kertas bertuliskan pengaduan pada 911 bahwa dirinya baru saja diperkosa.

 

2. Pernah menggunjing Lesti Bilar dan Luna Maya

Sebelum aksinya di acara Irfan Hakim, Revi Mariska juga sempat membuat penggemar Lesti Kejora geram. Ia disorot setelah menyebut wajah pedangdut jebolan D'Academy itu boros saat menjawab pertanyaan Lina Mukherjee. Ia mengaku penampilannya lebih muda daripada istri Rizky Billar tersebut.

"Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik enggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fans-nya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari (personel) BLACKPINK sama Aishwarya Rai," tanya Lina.

Revi pun menjawab pertanyaan tersebut dengan blak-blakan, menyebut Lesty terlihat lebih tua dari orang-orang seusianya. Ungkapan ini kembali menyeruak ketika dirinya dikabarkan ngamen. "Gak respek sih, apalagi pas lagi nyinyirin Lesti dulu itu," tulis salah satu pengguna Instagram. 

Tidak hanya Lesti, pada 2020 lalu, Revi juga menuai hujatan setelah menyebut Luna Maya sebagai "artis porno." Kala itu, seorang warganet menyebut wajah Revi mirip dengan perempuan berdarah Bali tersebut.

Namun, Revi tampaknya tidak ingin wajahnya disamakan dengan Luna. "Aduh jangan dong. Luna Maya itu kan artis bokep," kata Revi di Instagram Live-nya saat itu.

 

3. Mengaku sering stress

Saat jadi bintang tamu acara Dear Haters pada 2016 lalu, Revi Mariska mengakui bahwa dirinya memang sering stres. "Kalau stres setiap hari. Melihat jalanan macet, aduh stres banget kepala gue kan, sudah nyaris gila," ia mengatakan.

"Ya kalau orang hidup enggak stres, ya santai-santai saja, hidup lu gitu-gitu doang," Revi menyambung. Ia juga mengaku terbebani dengan berbagai komentar kurang menyenangkan yang diterimanya di media sosial.

"Karena di sini gue enggak sendiri. Gue punya keluarga, gue punya suami (saat itu), mereka siap enggak. Tapi, gue ngomong kayak sama keluarga gue, 'Jalan,' apa yang ada di depan, ya sudah jalan," ia bercerita.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini