get app
inews
Aa Read Next : Bukan Hanya Cantik, 5 Artis ini Ternyata Lulusan Universitas Luar Negeri!

Fakta Menarik Dibalik Lagu Dear Love Milik Prilly Latuconsina

Jum'at, 17 Juni 2022 | 23:30 WIB
header img
Fakta menarik lagu Dear Love milik artis Prilly Latuconsina. Sumber foto: Instagram @prillylatuconsina96

PEMALANG, iNews.id – Artis cantik Prilly Latuconsina tengah menjadi sorotan usai merilis lagu berjudul Dear Love pada Rabu (15/6/2022). Sebelum merilis lagu tersebut ia kerap memberikan kode lewat beberapa postingan di Instagramnya.

Hingga pada satu hari sebelum rilis, Prilly secara gamblang mengumumkan lagu Dear Love akan segera launching.

Ada fakta yang menarik dibalik lagu ini, yaitu lagu Dear Love berasal dari sebuah cerita milik Prilly. Menurut Prilly, Dear Love menceritakan kisah saat ia dicintai oleh seseorang yang tulus. Hal itu ia sampaikan lewat tulisan di Instagram.

“Lagu ini sangat personal untuk aku. Lagu ini tercipta karena sebuah cerita, yang tidak bisa aku beritahukan secara detail tapi intinya, ini adalah cerita disaat aku merasa dicintai sebagaimana mestinya, disaat aku merasa ada orang yang akhirnya bisa mengembalikan hatiku menjadi utuh kembali, ada orang yang akan selalu aku doakan, orang yang akan selalu menjadi harapan, dan orang yang selalu ada” demikian yang dituliskan oleh artis cantik itu.

Prilly berharap lagu miliknya ini dapat mewakili perasaan pendengarnya. “Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian terhadap orang yang kalian sayang. Semoga orang itu akan terus ada di hidup kalian, melewati berbagai tantangan bersama kalian, dan semoga cinta itu akan terus tumbuh dengan apapun bentuknya” tulis Prilly.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut