get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Final FA Community Shield Liverpool vs Manchester City

Desas-Desus Masa Depan Sadio Mane Temui Titik Terang

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:03 WIB
header img
Desas-desus Sadio Mane segera berakhir, ia dipastikan akan cabut ke Bayern Munchen (Sumber foto: Instagram).

PEMALANG, iNews.id – Desas-desus masa depan Sadio Mane kini telah menemukan titik terang. Usai enam tahun memperkuat The Reds, ia dipastikan akan pindah ke Bayern Munchen, dengan tawaran yang lebih fantastis. 

Sebelumnya, Sadio Mane akan ditebus oleh Bayern Munchen senilai 20 juta Euro. Namun, kini tawaran naik 12 juta Euro menjadi 32 Juta Euro. Nantinya, angka ini bahkan bisa menyentuh nilai 40 juta Euro. Lantaran tawaran terbarunya, belum termasuk bonus performa Sadio Mane di lapangan. 

Melihat tawaran itu, Liverpool akhirnya sepakat untuk membiarkan Sadio Mane diboyong oleh Bayern Munchen. Jurnalis Fabrizio Romano juga memastikan proses transfer Sadio Mane segera selesai. 

Proses trasnfer Sadio Mane dari Liverpool ke Bayern Munchen juga terbilang cukup alot. Pasalnya, negosiasi sudah terjadi cukup lama dan panjang. Bahkan, Sadio Mane juga sudah menjadi inceran Bayern Munchen. 

Namun, usai final UCL 2021/2022 Sadio Mane mempunyai keinginan untuk cabut ke Bayern Munchen. Ia mengaku ingin mencari tantangan baru. Diketahui, Sadio Mane akan menekan kontrak di Allianz Arena dengan durasi lima tahun.   
 

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut