get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Pantai Tanjungsari Pemalang di Akhir Pekan Ramai Pengunjung Liburan

Minggu, 19 Juni 2022 | 11:15 WIB
header img
Pengunjung Pantai Tanjungsari Pemalang akhir pekan ramai. Minggu, (19/6/2022). Foto: iNews ID/ Santiaji Pangestu

PEMALANG, iNews.id - Pantai Tanjungsari Pemalang tak kalah indahnya dengan pantai pantai lainnya. Setiap harinya ramai dikunjungi masyarakat yang sengaja datang untuk menikmati pemandangan laut sambil bersantai melepas penat.

Terlebih hari libur atau akhir pekan, Pantai Tanjungsari nampak lebih ramai dikunjungi masyarakat yang datang untuk liburan menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Dari pantauan tim iNews Pemalang, pada Minggu (19/6/2022) pagi hari sekira pukul 09.00 WIB di Pantai Tanjungsari banyak masyarakat pengunjung yang datang lebih ramai dari hari biasanya.

Yeni, asal Pekalongan, salah satu pengunjung yang datang bersama keluarga menuturkan, dirinya bersama suami dan anaknya datang ke Pantai Tanjungsari untuk berlibur jalan jalan akhir pekan sambil mengajak anak bermain.

"Enak sih tempatnya, banyak kantin juga jadi gak perlu repot repot bawa makananan dari rumahm," ujarnya ditanya tim iNews Pemalang.

Disinggung bagaimana harga makanan di warung atau kantin yang ada di sekitar Pantai Tanjungsari, Yeni menjawab kalau harga makanan di warung atau kantin cukup sesuai kocek di kantong.

"Ekonomis lah mas kalau harga, gak mahal," jawabnya sambil pamit mau melanjutkan bermain bersama keluarganya.


 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut