get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

ASN Polda Jateng Menangkan Hadiah Utama Sepeda Motor di Event Sepeda Gembira Bhayangkara ke-76

Minggu, 19 Juni 2022 | 13:29 WIB
header img
Pemenang hadiah sepeda motor event Sepeda Gembira Bhayangkara 76 Polda Jateng

PEMALANG. iNews.id - Wajah Eko Susetyowati sumringah, pasalnya dia memenangkan doorprize satu buah sepeda motor Yamaha N-Max dalam event "Sepeda Gembira Semarak Bhayangkara 76" yang digelar Polda Jawa Tengah, Minggu (19/06/2022).

Eko Susetyowati merupakan ASN Polda Jawa Tengah yang berasal dari instansi Ditlantas pemegang kupon doorprize bernomor 0276. 

Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Abioso Seno Aji disaksikan jajaran perwira Polda Jateng, Sekda Jawa Tengah, dan perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutan yang disampaikan Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Pol Abioso Seno Aji, Wakapolda mengapresiasi kegiatan "Sepeda Gembira Semarak Bhayangkara 76" yang berjalan lancar dan meriah. 

"Pesertanya luar biasa, pemenang hadiah utama juga pas dengan Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, nomor belakangnya juga 76," kata Wakapolda disambut tepuk tangan riuh peserta. 

Selain 1 unit sepeda motor Yamaha N-Max, beragam hadiah lainnya juga turut memeriahkan event ini. Diantaranya sepeda motor Honda Beat, televisi LED, lemari es, sepeda, magicom, helm, hingga seterika listrik. 

Event yang diikuti oleh ribuan peserta dari unsur Polri, TNI, serta masyarakat umum ini mengambil start di halaman Mapolda Jateng, dengan rute Simpang Lima, Jalan Ahmad Yani, Simpang Bangkok, MT Hartono, Kota Lama, Jalan Pemuda dan finish kembali di halaman Mapolda Jateng.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut