get app
inews
Aa Read Next : Info Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2024, Polda Jateng Sebut Angka Kecelakaan Lalu Lintas Menurun

4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Kamis, 25 April 2024 | 17:04 WIB
header img
Polda Jateng melakukan rotasi jabatan sejumlah pejabat di lingkungan Polres Pemalang, Kamis (25/4/2024). (Foto: Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Polda Jateng melakukan rotasi jabatan sejumlah pejabat di lingkungan Polres Pemalang, yakni jabatan Kasat Binmas, Kasat Polairud, Kapolsek Taman dan Kapolsek Bantarbolang. Jabatan diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru di halaman Mapolres Pemalang, Kamis (25/4/2024).

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, serah terima jabatan dilaksanakan pada hari ini sebagai tindak lanjut dari keputusan Kapolda Jateng nomor KEP/485/III/KEP/2024 tanggal 28 Maret 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.

“Serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini, adalah tindak lanjut dari keputusan Kapolda Jateng nomor KEP/485/III/KEP/2024 tanggal 28 Maret 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng,” kata Kapolres Pemalang usai memimpin upacara serah terima jabatan. 

Kapolres Pemalang mengatakan, mutasi adalah hal biasa yang dilaksanakan di lingkungan organisasi Polri, dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier. 

“Seluruh pejabat yang mengisi jabatan baru, sebelumnya menjabat di jajaran Polres Pemalang, yaitu Kasat Binmas yang baru, dijabat oleh AKP Trino Winarno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bantarbolang,” ujar Kapolres Pemalang.

“Kemudian jabatan Kasat Polairud, dijabat oleh AKP Totok Purwantoro, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Taman,” imbuhnya.

Sedangkan pejabat lama Kasat Binmas AKP Ciptanto, sambung Kapolres, kini menduduki jabatan baru, sebagai Kapolsek Taman.

“Selanjutnya jabatan Kapolsek Bantarbolang, dijabat oleh AKP Agus Soleh yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalops Bagian Operasi Polres Pemalang,” ujarnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut