get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rem Blong, Truk Tangki BBM Tabrak Sejumlah Mobil dan Sepeda Motor, 2 Orang Luka Berat

Kecelekaan Mobil Vios Limo vs Motor Mio di Rangkasbitung Lebak, Pengendara Motor Tewas

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:54 WIB
header img
Unit Sat Laka Lantas Polres Lebak sedang olah TKP. Sabtu, (18/6/2022). Foto: iNews ID/ Santiaji Pangestu/Dok. Polda Banten

PEMALANG, iNews.id - Kecelakaan melibatkan mobil Vios Limo yang dikendarai DS (22) menabrak motor Mio M3 yang dibawa NM (25) terjadi di Jalan Raya Rangkasbitung-Cipanas, Lebak. Sabtu, (18/6/2022) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Lebak Kresna Aji Prakasa menerangkan, kecelakaan antara mobil Vios Limo menabrak motor Mio M3 yang terjadi di Jalan Raya Rangkasbitung - Cipanas itu memakan korban jiwa.

Menurut Kresna, kronologi kejadian laka lantas antara mobil Vios Limo menabrak motor Mio M3 tersebut bermula dari sepeda motor yang dikemudikan NM melaju dari arah Rangkasbitung menuju Cipanas. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor NM hilang kendali ke sebelah kanan, kemudian keluar marka jalan dan berada di jalur berlawanan.

Dengan waktu yang bersamaan, datang mobil yang dikemudikan oleh DS. Karena jarak yang sudah dekat hingga terjadi kecelakaan dan mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

 “Mengakibatkan korban jiwa, yaitu pengendara motor," kata Kresna.

Kasus kecelakaan ini selanjutnya ditangani pihak kepolisian Unit Laka Satlantas Polres Lebak, Banten.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut