get app
inews
Aa Read Next : Tantangan Ketua BEM UI ke Semua Bacapres Mendapat Respon, Ganjar: Sabar

Kebersamaan Gibran Rakabuming dengan Prabowo Saat Naik Kuda di Hambalang

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:00 WIB
header img
Momen Gibran Rakabuming bersama Prabowo saat naik kuda di Hambalang / Instagram @gibran_rakabuming

PEMALANG, iNews.id – Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Bogor pada Sabtu pagi (18/6/2022).

Kedatangan Gibran sang Wali Kota Solo disambut dengan baik oleh Ketua Umum Partai Gerindra itu. Gibran terlihat antusias langsung mencium tangan Probowo ketika keduanya bertemu.

Dalam kesempatan itu, mereka tampak berjalan menuju arena kuda di Padepokan Garuda Yaksa. Prabowo mengajari Gibran cara untuk naik kuda sekaligus berkuda. Keduanya pun akhirnya secara masing – masing menunggangi kuda yang berwarna putih itu.

Usai berlatih, kebersamaan Gibran dan Prabowo berlanjut dengan makan siang bersama. Sejumlah menu disajikan di atas meja, antara lain bubur manado, siomay, dan kopi khas Hambalang. Keduanya terlihat sesekali berbincang sembari menikmati hidangan tersebut.

Adapun maksud dari kedatangan Gibran adalah untuk memenuhi undangan Prabowo yang sempat menemuinya di Solo. Pada momen itu, Gibran mengaku banyak mengobrol santai dan diskusi soal patriotisme, berkebangsaan, dan berkenegaraan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut